5 Langkah Mudah Dalam Membuat Line@ untuk Mendapatkan Banyak Customer

Minggu, Januari 28, 2018

Line@ official akun line

Aplikasi messaging besutan Korea yaitu Line, saat ini telah banyak digunakan tak terkecuali di Indonesia. Yang membuat aplikasi Line ini sangat digandrungi terutama oleh generasi Millenials adalah fiturnya yang memiliki beragam sticker menarik untuk mendukung percakapan ketika mengirim pesan.

 

Line sendiri menambah beberapa fitur lain yang tak kalah canggih seperti Line Call, Line Video Call, Line Pay, hingga Line Today sebagai kumpulan dari berbagai kanal news. Mengingat banyaknya orang yang menggunakan Line untuk melakukan promosi, Line menghadirkan Line@ atau yang biasa disebut dengan OA (Official Account).

 

Peluncuran Line@ ini disambut antusias oleh para pedagang online atau yang biasa disebut dengan online shop, mengingat aplikasi ini gratis untuk digunakan dan sangat membantu online shop memasarkan produknya. Bagi Anda yang ingin menggunakan Line@ sebagai salah satu source untuk memasarkan produk, ada baiknya untuk membuat account Line@ dengan langkah mudah sebagai berikut:

 

1. Search aplikasi Line@ pada Google Playstore atau App Store

Cara Daftar Line@
Source: https://www.labana.id

 

2. Setelah selesai download, Anda dapat login menggunakan account Line Anda. Jika Anda belum memiliki account Line, maka harus membuatnya terlebih dulu

Cara Menggunakan Line@
Source: https://www.labana.id

 

3. Isi semua kolom dengan lengkap, mulai dari foto profil usaha, nama usaha, jenis serta rincian usaha.

 

4. Checklist term and conditionnya kemudian klik Next

 

5. Account Line@ atau Official Account milik Anda sudah selesai dibuat

 

Account Line@ yang telah berhasil dibuat akan memiliki identitas ID berupa kombinasi huruf dan angka secara acak. ID Line@ seperti ini merupakan layanan yang diberikan Line untuk para penggunanya secara gratis.

 

Bagi Anda yang ingin mengganti ID Line@ sesuai dengan nama bisnis Anda, maka perlu dilakukan pembayaran lebih lanjut sebesar $12 per tahunnya menggunakan metode pembayaran Line Pay yang support Visa/Mastercard.

 

Namun yang paling penting dari itu semua, baik account Line@ milik Anda berbayar atau tidak, yang jelas Anda harus segera mempromosikan account Line@ tersebut agar memiliki banyak pengikut. Selain itu, update konten tentang produk serta hal-hal lainnya juga wajib dilakukan untuk menarik perhatian para follower untuk melakukan konversi.

 

Beberapa tips jitu bagi Anda yang ingin serius untuk berjualan di Line@ adalah mengisi data profil secara lengkap agar para follower dan user Line percaya bahwa brand milik Anda adalah trusted. Seperti yang kita ketahui bersama, bisnis di ranah digital seperti online shop memang rawan sekali ada kegiatan penipuan. Untuk itu Anda wajib meyakinkan para user bahwa brand milik Anda adalah kredibel.

 

Selain itu, user sangat senang dengan pemilik Line@ yang membalas pesannya dengan cepat, atau dapat dikatakan dengan fast response. Line@ mendukung hal ini dengan menyediakan fitur 1-on-1 Chat di settingan Times Available.

Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam mengembangkan para calon customer melalui sumber channel Line@, tidak perlu khawatir karena Anda dapat menghubungi jasa sosial media marketing terpercaya yang sudah dikenal kualitasnya sejak lama jasaallsosmed.co.id. Berikut adalah tips meningkatkan adders di line@.

Cara Meningkatkan Followers/Adders Aktif di Official Line@