Terakhir di perbarui pada 3 Januari 2022

Kepada seluruh pengguna layanan Jasa All Sosmed

Pengguna layanan dari Jasa All Sosmed harus menerima atau menyetujui kebijakan layanan ini atau terms of service yang dibuat oleh Jasa All Sosmed sesuai yang ditetapkan dibawah ini:



Umum

Dengan melakukan pemesanan layanan di Jasa All Sosmed anda otomatis menyetujui kebijakan layanan dibawah ini, meskipun pemesan sudah membaca sepenuhnya atau belum sama sekali.
Pihak pertama adalah pemesanan / pengguna layanan dari Jasa All Sosmed. Seluruh isi layanan dari Jasa All Sosmed yang selanjutnya disebut pihak kedua adalah milik perusahaan media sosial bersangkutan yang selanjutnya disebut pihak ketiga dan apabila dikemudian hari pihak ketiga merubah kebijakan terkait dengan layanan yang ada maka kami sebagai media promosi atau pihak kedua dapat merubah kebijakan mengikuti dari perusahaan media sosial yang bersangkutan.

Perubahan Harga
Pihak kedua berhak merubah harga layanan tanpa pemberitahuan apapun dan kapanpun kepada pihak pertama, terkecuali ketika tagihan sudah di masuk kedalam sistem maka total tagihan tidak akan berubah.

Legal Disclaimer
Jasa All Sosmed merupakan perusahaan untuk meningkatkan interaksi (bukan kepercayaan) atau membantu anda memastikan mendapatkan pembeli, calon pembeli, dan sejenisnya. Kami tidak bekerjasama / terafiliasi dari pihak ketiga seperti Instagram, Facebook, dsb.

Kami meningkatkan interaksi pada akun pemesan dengan bekerjasama dengan komunitas freelancer, influencer, dan beberapa content creator dalam skala yang besar seperti membuat program promosi bersyarat dan sebagainya untuk meningkatkan interaksi di akun Anda.

Jasa All Sosmed tidak menyediakan interaksi dari akun bot / pasif maupun membuat akun palsu mengatasnamakan orang lain atau menggunakan identitas orang lain untuk meningkatkan interaksi di social media anda, semua interaksi telah mendapatkan persetujuan dari pemilik akun.
Akun yang didapat mungkin terlihat seperti tidak asli bukan dikarenakan akun tersebut palsu, melainkan hak masing-masing pemilik akun. Apabila pesanan tidak sesuai dengan yang diharapkan anda dapat mengajukan komplain agar kami dapat melakukan cek terhadap pesanan anda.

Segala bentuk penyalahgunaan hasil dari penggunaan layanan kami adalah diluar tanggung jawab Jasa All Sosmed.

Konfirmasi Pembayaran
Semua sistem pembayaran di Jasa All Sosmed diverifikasi secara otomatis melalui payment gateway, lama dalam melakukan konfirmasi pembayaran tergantung dari sistem payment gateway masing-masing, namun biasanya tidak lebih dari 60 menit.
Jika setelah 60 menit pembayaran tidak terverifikasi / pemesan melakukan kesalahan dalam nominal transfer maka tombol "konfirmasi manual" akan muncul dan pemesan diharapkan mengisi form tersebut agar dilakukan pengecekan lebih lanjut oleh admin.
Verifikasi manual dapat memakan waktu maksimal 2x24 jam.

Pengembalian Dana (Refund)
Pemesan (pihak pertama) berhak meminta refund apabila terdapat kesalahan murni dari pihak kedua yang gagal memenuhi kewajiban (setelah dipotong masa aktif apabila layanan berlangganan) atau kesalahan jumlah transfer dari pihak pertama (berlaku hanya jika status order dalam keadaan belum dibayar, dibatalkan). Jasa All Sosmed (pihak kedua) wajib menginformasikan kepada pemesan (pihak pertama) apabila tidak dapat menyelesaikan order/pesanan dari pihak pertama. Segala bentuk permintaan refund dengan alasan lain yang bukan kesalahan dari pihak kedua atau yang sudah disebutkan di poin sebelumnya maka tidak akan dilayani.
Refund akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp. 6.500,- atau jumlah lain jika terdapat biaya yang harus ditanggung oleh Jasa All Sosmed (pihak kedua).
Proses refund akan dilakuna pada hari kerja dan maksimal H+3 setelah permintaan refund disetujui.

Keamanan Akun & Privasi
Keamanan terhadap akun pemesanan (pihak pertama) sepenuhnya merupakan tanggung jawab pihak pertama, segala dampak resiko dan kerugian yang ditimbulkan setelah menggunakan layanan kami merupakan tanggung jawab pihak pertama sepenuhnya. Pihak kedua tidak membutuhkan informasi yang bersifat rahasia seperti password dan e-mail akun media sosial pihak pertama. Pihak kedua tidak akan memberikan informasi pribadi pihak pertama kepada siapapun terkait informasi pribadi seperti E-Mail, No.Telp, Akun media sosial.

Sistem Pengerjaan/Proses
Segera setelah pihak pertama melakukan pemesanan dan setelah verifikasi pembayaran dinyatakan selesai. Kami akan segera memproses pesanan dari pihak pertama dalam waktu yang ditentukan di halaman layanan terkait. Maksimal lama proses adalah 7 hari setelah lama proses yang sudah ditentukan di layanan. Pihak pertama berhak mengajukan refund apabila pesanan tidak segera selesai dalam waktu 7 hari terhitung dari lama proses paling lama.
Dan mohon tidak memprivate akun atau archive foto yg sedang diproses. Refund/Pengembalian dana tidak berlaku jika user melakukan private akun pada pesanan yang diproses. User juga dilarang untuk melakukan pemesanan di tempat lain selama pesanan masih belum selesai.

Batasan Layanan
Jasa All Sosmed (pihak kedua) hanya menyediakan jasa untuk meningkatkan interaksi dengan membuat campaign kepada bersama beberapa mitra kami, Jasa All Sosmed tunduk terhadap hukum yang berlaku di Indonesia. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan oleh pemesanan layanan di Jasa All Sosmed karena interaksi yang diberikan oleh Jasa All Sosmed seperti penipuan, manipulasi lomba, dsb.

Batasan Jaminan / Garansi
Jasa All Sosmed akan memberikan jaminan bahwa jumlah interaksi yang diberikan sesuai. Kami tidak memberikan jaminan apapun jika setelah menggunakan layanan kami terdapat hal-hal lain seperti akun ditangguhkan, akun diretas, dsb. Kami menjamin bahwa metode yang digunakan aman / tidak membahayakan akun dan kami juga tidak meminta informasi pribadi terkait akun pemesan, sehingga hal tersebut diluar tanggung jawab dan kesalahan kami.

Jam Kerja
Jam kerja dari Jasa All Sosmed adalah mulai dari pukul 09.00 s/d 21.00 GMT+7 untuk layanan dukungan pelanggan.

Pemabatalan Layanan
Pemesan (pihak pertama) tidak dapat melakukan cancel/pembatalan pesanan setelah verifikasi pembayaran dilakukan maupun ketika pesanan sudah dalam proses.

Perubahan
Terms of Service ini dapat diubah dalam hal apa saja setiap saat oleh Jasa All Sosmed selaku pihak kedua. Penggunaan layanan secara kontinyu akan dianggap setuju terhadap perubahan tersebut. Jika pihak pertama tidak ingin melanjutkan menggunakan layanan dari pihak kedua karena perubahan tersebut, pihak pertama dapat memberitahukan keinginannya untuk menghentikan penggunaan jasa layanan di Jasa All Sosmed (pihak kedua).