Terakhir di perbarui pada 8 Januari 2018

Kepada seluruh pengguna layanan Jasa All Sosmed

Pengguna layanan dari Jasa All Sosmed harus menerima atau menyetujui kebijakan layanan ini atau terms of service yang dibuat oleh Jasa All Sosmed sesuai yang ditetapkan dibawah ini:



General

Dengan melakukan pemesanan layanan di Jasa All Sosmed anda otomatis menyetujui ToS dibawah ini, meskipun anda sudah membaca sepenuhnya atau belum sama sekali.
Pihak pertama adalah klien/pengguna layanan dari Jasa All Sosmed. Seluruh isi layanan dari jasa all sosmed yang selanjutnya disebut pihak kedua adalah milik perusahaan media sosial bersangkutan yang selanjutnya disebut pihak ketiga dan apabila dikemudian hari pihak ketiga merubah kebijakan terkait dengan layanan yang ada maka kami sebagai media promosi atau pihak kedua dapat merubah kebijakan dari perusahaan media sosial yang bersangkutan.

Perubahan Harga
Pihak kedua berhak merubah harga layanan tanpa pemberitahuan apapun dan kapanpun kepada pihak pertama, terkecuali ketika tagihan sudah di masuk kedalam sistem maka total tagihan tidak akan berubah.

Legalitas
Jasa All Sosmed (pihak kedua) berdiri atas legalitas dari perusahaan media sosial yang bersangkutan (pihak ketiga) dengan tidak menggunakan sistem yang ilegal atau menyalahi aturan daripada pihak ketiga.

Pengembalian Dana (Refund)
Klien (pihak pertama) berhak meminta refund apabila, kesalahan murni dari pihak kedua atau kesalahan jumlah transfer dari pihak pertama (berlaku hanya jika status order dalam keadaan belum dibayar, dibatalkan). Jasa All Sosmed (pihak kedua) wajib menginformasikan kepada klien (pihak pertama) apabila tidak dapat menyelesaikan order/pesanan dari pihak pertama.
Segala bentuk permintaan refund dengan alasan lain yang bukan kesalahan dari pihak kedua atau yang sudah disebutkan di poin sebelumnya maka tidak akan dilayani.
Refund akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp. 6.500,- (flat) dengan rincian biaya payment gateway, biaya penalty, dan biaya transfer.

Keamanan Akun & Privasi
Keamanan terhadap akun klien (pihak pertama) sepenuhnya merupakan tanggung jawab pihak pertama. Pihak kedua tidak membutuhkan informasi yang bersifat rahasia seperti password dan e-mail akun media sosial pihak pertama. Pihak kedua tidak akan memberikan informasi pribadi pihak pertama kepada siapapun terkait informasi pribadi seperti E-Mail, No.Telp, Akun media sosial.

Sistem Pengerjaan/Proses
Segera setelah pihak pertama melakukan pemesanan dan setelah verifikasi pembayaran berhasil dilakukan oleh sistem pihak kedua secara otomatis. Pihak kedua akan segera memproses pesanan dari pihak pertama dalam waktu yang ditentukan di halaman layanan terkait. Maksimal lama proses adalah 7 hari setelah lama proses yang sudah ditentukan di layanan. Pihak pertama berhak mengajukan refund apabila pesanan tidak segera selesai dalam waktu 7 hari terhitung dari lama proses paling lama.

Jam Kerja
Jam kerja dari pihak kedua adalah 365 hari dalam setahun dan mulai dari 07.00 s/d 21.00 GMT+7 W.I.B setiap harinnya, diluar jam kerja maka pihak kedua dapat melanjutkan proses pada keesokan harinya.

Layanan
Jasa All Sosmed (pihak kedua) menjual barang tidak terlihat atau jasa dan bila mana kedepannya terhitung 30 hari sejak status pemesanan berubah menjadi "finish", terjadi hal-hal yang tidak ada dalam kebijakan layanan ini bukan merupakan tanggung jawab pihak kedua. Silahkan menyelesaikan permasalahan tersebut dengan perusahaan media sosial yang bersangkutan (pihak ketiga).
Semua layanan Jasa All Sosmed (pihak kedua) tunduk kepada hukum atau peraturan-peraturan yang berlaku di Indonesia dan perusahaan media sosial yang bersangkutan (pihak ketiga).
*Mohon periksa peraturan-peraturan di negara anda jika anda bukan dari Indonesia

Pemabatalan Layanan
Pihak pertama tidak mempunyai hak untuk melakukan cancel/pembatalan pesanan setelah sistem memverifikasi pembayaran atau setelah pihak pertama melakukan transaksi pembayaran.

Reseller
Reseller berhak atas keuntungan dari klien masing-masing reseller tanpa dibatasi oleh Jasa All Sosmed (pihak kedua) dan 100% keuntungan adalah milik reseller. Pihak kedua tidak bertanggung jawab apabila ada penipuan maupun kerugian mengatasnamakan reseller Jasa All Sosmed (pihak kedua).

Perubahan
Terms of Service ini dapat diubah dalam hal apa saja setiap saat oleh Jasa All Sosmed selaku pihak kedua. Penggunaan layanan yang tetap Anda lakukan secara kontinyu akan dianggap setuju terhadap perubahan tersebut. Jika pihak pertama tidak ingin melanjutkan menggunakan layanan dari pihak kedua karena perubahan tersebut, pihak pertama dapat memberitahukan keinginannya untuk menghentikan penggunaan jasa layanan di Jasa All Sosmed (pihak kedua).

Our Client

Beberapa klien yang telah mempercayakan kepada kami.