Terakhir di perbarui pada 8 Desember 2016

Kepada seluruh pengguna layanan Jasa All Sosmed

Pengguna layanan dari JasaAllSosmed.co.id harus menerima atau menyetujui kebijakan layanan ini atau terms of service yang dibuat oleh JasaAllSosmed.co.id sesuai yang ditetapkan dibawah ini:



General

Dengan order atau melakukan pemesanan di JasaAllSosmed.co.id anda otomatis menyetujui TOS dibawah ini, meskipun anda sudah membaca atau belum.
Seluruh isi layanan jasa all sosmed seluruhnya adalah milik perusahaan sosial media yang bersangkutan dan apabila dikemudian hari perusahaan sosial media yang bersangkutan merubah kebijakan terkait dengan layanan yang ada maka kami sebagai media promosi atau pihak ketiga tidak akan dapat merubah kebijakan dari perusahaan social media yang bersangkutan.

Perubahan Harga
JasaAllSosmed.co.id berhak merubah harga layanan tanpa pemberitahuan apapun dan kapanpun, perubahan harga dilakukan 1 bulan sekali yakni di awal bulan.

Legalitas
JasaAllSosmed.co.id berdiri atas legalitas dari perusahaan sosial media yang bersangkutan dengan tidak menggunakan sistem yang ilegal atau menyalahi aturan daripada perusahaan sosial media yang bersangkutan.

Pengembalian Dana (Refund)
Anda berhak meminta refund apabila, kesalahan murni dari kami atau server kami dan kami menginformasikan kepada anda apabila kami tidak dapat menyelesaikan order/pesanan anda maka anda berhak mengajukan refund. Kesalahan lain yang bukan dari kami anda tidak berhak untuk mengajukan refund dengan alasan apapun. Refund akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp. 6.500,- dengan rincian (Biaya payment gateway, dan biaya transfer *bila ada)

Keamanan Akun & Privasi
Kami menjujung tinggi kepuasan pelanggan kami, dengan tidak menginformasikan kepada siapapun terkait informasi pribadi seperti E-Mail, No.Telp, Akun sosial media. Kami juga tidak memaksakan untuk meminta testimonial layanan kami kepada anda dengan menyertakan atau tidak menyertakan informasi pribadi anda kepada pihak ketiga.

Sistem Pengerjaan/Proses
Segera setelah anda melakukan order/pemesanan di halaman pemesanan dan pembayaran di halaman pembayaran dan setelah verifikasi pembayaran berhasil dilakukan oleh sistem secara otomatis, tim kami akan segera memproses pesanan anda dalam waktu yang ditentukan. Perlu diketahui setelah status trx anda berubah menjadi "Dibayar" perlu waktu normal 1-24 jam untuk otomatis berubah menjadi "Diproses" yang artinya sudah masuk kedalam sistem dan segera dalam tahap proses, Kami tidak menjamin pengerjaan tepat waktu dikarenakan jika adanya perubahan kebijakan oleh pihak ketiga atau perusahaan social media yang bersangkutan, Maksimal waktu kami menyelesaikan pesanan adalah 14 hari sejak habisnya lama proses. Hal itu terkait dengan kebijakan social media yang bersangkutan, apabila status normal maka tidak akan terjadi kendala.

Perlu diketahui apabila kami tidak dapat/terkendala akan masalah yang bila mana tidak dapat menyelesaikan order/pesanan anda dalam waktu lebih dari 7 hari sejak lama proses berakhir, maka kami akan menginformasikan kepada anda melalui e-mail atau sms atau chat dan anda berhak mengajukan refund.

Jam Kerja
Jam kerja kami adalah 365 hari dalam setahun dan mulai dari 07.00 s/d 21.00 GMT+7 W.I.B setiap harinnya, umumnya kami akan merespon 1-3 jam setelah anda mengirimkan pesan/order/pertanyaan kepada kami dalam jam kerja tersebut.
Anda dapat menghubungi kami melalui Instagram,Facebook,Twitter,Line@,WhatsApp,No Telp, maupun via E-mail dan LiveChat di website. Kami mempunyai admin yang berbeda disetiap layanan.

Layanan
Kami menjual barang tidak terlihat atau jasa dan bila mana kedepannya terhitung 30 hari sejak peyelesaian layanan terjadi hal-hal yang tidak ada dalam kebijakan kami sekali lagi bukan tanggung jawab kami. Silahkan selesaikan dengan perusahaan sosial media yang bersangkutan.

Semua layanan kami tunduk kepada hukum atau peraturan-peraturan yang berlaku di Indonesia dan Social Media yang bersangkutan dengan tidak merugikan social media yang bersangkutan

Mohon periksa peraturan-peraturan di negara anda jika anda bukan dari Indonesia

Pemabatalan Layanan
Kami tidak menerima cancel/pembatalan layanan setelah sistem memverifikasi pembayaran atau setelah anda melakukan pembayaran. Kecuali jika kami tidak bisa melakukan pesanan anda.

Reseller
Reseller berhak atas keuntungan dan client masing-masing tanpa dibatasi oleh JasaAllSosmed dan 100% keuntungan adalah milik reseller. Biaya pendaftaran reseller dimaksudkan untuk biaya server dan pengelolaan sistem di awal dan hanya 1x.

Perubahan
Terms & Policies ini dapat diubah dalam hal apa saja setiap saat oleh JasaAllSosmed.co.id setelah Terms & Policies yang telah diubah diposting di bagian penggunaan Layanan. Penggunaan Layanan yang tetap Anda lakukan secara kontinyu akan dianggap setuju terhadap perubahan tersebut. Jika Anda tidak ingin melanjutkan menggunakan Layanan kami karena perubahan tersebut, Anda dapat memberitahukan keinginan Anda untuk menghentikan penggunaan jasa Layanan ke JasaAllSosmed.co.id.